Tips Cara cepat memanjangkan rambut secara alami tanpa obat

 Kebanyakan Wanita ingin mempunyai rambut panjang yang sehat dan berkilau, rela kesalon dengan biaya yang tergolong sangat mahal harganya d...

 Kebanyakan Wanita ingin mempunyai rambut panjang yang sehat dan berkilau, rela kesalon dengan biaya yang tergolong sangat mahal harganya demi untuk mendapatkan rambut idamannya, sering kali para kaum hawa ini menghadapi masalah pada rambutnya seperti rambut kering, rontok dan kusam.
Cara cepat memanjangkan rambut secara alami Jika Anda mempunyai masalah seperti di atas saya sarankan untuk mencoba Tips Dan Trik cara memanjangkan rambut secara alami dan cepat Jadi Dengan Cara Yang Cepat Dan Alami Ini Tentunya Sehat Juga Tidak Ada Unsur Kimia Jadi Aman bagi Kesehatan.
Cara cepat memanjangkan rambut secara alami
Cara cepat memanjangkan rambut secara alami

Cara cepat memanjangkan rambut secara alami

Berikut Adalah Cara Beberapa Untuk Memudahkan Cara cepat memanjangkan rambut secara alami yang Aman dan Sehat tentunya

1. Perbanyak Konsumsi Protein

Perawatan Rambut Tidak Harus Selalu Di Luar Jadi Harus Dalam Tubuh Juga Agar Maksimal Hasilnya, dengan mengkonsumsi Susu, Daging dan Kacang Kacangan Dan Sebagainya Yang kaya akan protein agar folikel rambut mendapatkan nutrisi – nutrisi yang di butuhkan dalam proses memperpanjang rambut dan juga akan rambut Anda tidak mudah rusak dan tetap sehat tentunya.

2. Gunakan Teh Hijau

Teh Hijau Merupakan salah satu bahan alami yang dapat mempercepat pertumbukan rambut secara alami, teh hijau mengandung antioksidan yang tinggi yang dapat memperlancar sirkulasi aliran darah ke kulit kekepala sehingga merangsang pentumbuhan rambut dengan lebih cepat dan alami seduh teh hijau secukupnya tunggu sampai dingin lalu balurkan Pada Kulit Kepala Secara Merata, Lalu Bungkus Dengan Handuk, Lalu Diamkan Sekitar 30 – 1 jam Pokoknya Sampai Kering, lalu bilas Hingga Bersih
Tidak Hanya Dengan Di balurkan pada rambut saja, anda juga bisa meminumnya sambil santai menunggu rambut kering 😀 .

3. Mengunakan Santan

Memang Cara cepat memanjangkan rambut secara alami Terdengan Aneh Kalau Saya Menyarankan Anda Mengunakan Santan Untuk Memperpanjang Pertumbuhan Rambut Anda Tapi memang benar santan ini juga bisa untuk mempercepat pertumbuhan rambut, dengan melaburkan santan pada kulit kepala anda secara rutin akan menghaluskan rambut dan memlembutkan rambut.
Caranya tidak susah kok cukup laburkan santan ke kulit rambut secara merata lalu tutup dengan handuk hangat dan diamkan sekitar 30 – 60 menit pokoknya sampai kering, lalu bilas hingga bersi, dan rasakan rambut anda akan terasa lembut.

4. Gunakan Lidah Buaya

Sebenarnya Cara cepat memanjangkan rambut secara alami Denga Mengunakan Lidah Buaya Ini Saja Dalam Waktu 2 – 3 minggu rambut anda akan tebal dan panjang, tapi kalau kalian mengunakan produk yang mengandung lidah buaya menurut saya kurang maksimal, beda lagi kalau anda langsung mengunakan lidah buaya.
Cara penggunaannya pun sangat mudah potong atau kupas lidah buaya lalu ambil gelnya dan oleskan ke kulit kepala secara merata Lalu Diamkan Sekitar 30 – 60 Menit Sampai Rambut Kering Lalu Bilas Dengan Air Bersih, Untuk Mendapatkan Hasil Yang Maksimal Anda Bisa Menambah Madu Asli Dengan Gel Lidah Buaya.

5. Minyak Zaitun dan Minyak Kemiri

Pasti Sudah Banyak Yang Tau Cara cepat memanjangkan rambut secara alami Dengan Minyak Zainut Dan Minyak Kemiri Yang Sudah Cukup Ampuh, caranya Cukup dengan meneteskan minimal 5 tetes minyak zaitun dan minyak kemiri Di Kulit Kepala Lalu Pijat Secara lembut dan merata selama 10 – 15 menit, oh iya gunakan pada waktu sebelum anda tidur malam lalu bilas di pagi harinya.
Manfaat lainnya selain untuk mempercepat pertumbuhan rambut adalah membuat rambut anda berkilau dan melembutkan rambut yang kering dan kusam.

6. Kulit Apel

Sekarang Anda Dapat Memanfaatkan Kulit Apel Untuk memanjangkan rambut, kadar polifenol yang terkadung di dalam buah apel ini sangat bermanfaat untuk mengatasi masalah rambut rontok yang terjadi di kepala, kulit apel ini juga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan juga lebih bernutrisi, cara pengunaanya juga sangat mudah kupas apel dan ambil kulitnya saja, lalu belender sampai halus, lalu diamkan kurang lebih 20 menit, dan bilas rambut dengan air bersih.

7. Kuning Telur

Jika Selama Ini Yang Sering Di Manfaatkan Untuk Perawatan Wajah Adalah Dengan Mengunakan Putih Telur, Sekarang Untuk Perawatan Rambut Bisa Dengan Mengunakan Kuning Telur, Caranya Sangat Mudah,
Siapkan Satu Telur Lalu Pisahkan Kuning Dan Putihnya, Ambil Yang Kuning Untuk Di Gunakan Di Bagian Rambut, Oleskan Dan Beri Sedikit Pijatan Saat Mengoles Kuning Telur Ke Bagian Rambut Secara Merata, Lalu Diamkan Selama 20 Menit, Jika Sudah Gunakan Shampoo Lidah Buaya Atau Shampoo Biasa Yang Anda Gunakan Untuk Membersihkan Rambut, Lakukan Cara Tersebut Minimal 3 Kali Dalam Seminggu Untuk Mendapatkan Hasil Yang Maksimal, Jika Anda Kurang Cocok Dengan Cara Ini Bisa Dengan Mengunakan Yang  Lain.

Tips Sehat Agar Rambut cepat panjang

1. Makanan Sehat

Tidak Hanya Melakukan Cara Dari Luar Saja Tapi Anda Juga Harus Mengkonsumsi Makanan Yang Sehat Yang Mengandung Protein Dan Serat Sehingga Nutrisi Yang Di Butuhkan Rambut Dapat Terpenuhi, dan jangan lupa juga perbanyak mengkonsumsi air putih.

2. Hindari Memanaskan Rambut

Jangan Melakukan Pemanansan Rambut, Jika Ada Memanaskan Rambut Bisa Berdampak Pada Kekusaman, Bahkan Rambut Bisa Menjadi Rapuh, Jadi Anda Harus Menghindarinya.

3. Pijat Rutin

Dengan Melakukan Pemijatan Di Bagian Kepala Dapat Melancarkan Peredaran Darah Di bagian kepala, anda dapat memijat secara ruting dengan mengunakan minyak zaitun agar rambut tetap seh

4. Jangan Mewarnai Rambut

Jangan Mewarnai  Jika Ingin Rambut Anda Tetap Sehat, Karena Pewarna Untuk Rambut Mengandung Bahan Kimia Yang Berbahaya Untuk Kesehatan Rambut Anda, karena dapat menghampat Proses Pertumbuhan Pada Rambut, jadi hindari pewarnaaan rambut ini.

5. Mengikat Rambut Ketika Tidur

Jika anda sudah memiliki rambut yang panjang sebaiknya anda mengikat rambut ketika tidur, agar tidak terjadi kerontokan pada rambut saat tidur.

6. konsumsi Vitamin E

Vitamin E Memang sangat baik untuk pertumbuhan rambut, untuk itu anda harus memperbanyak mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin E seperti almod.

7. jangan mengunakan air hangat untuk mencuci rambut

Air hangat ini jangan di gunakan ketika membasahi rambut, karena air hangat bisa membuat pori pori pada kulit menjadi terbuka yang mengakibatkan mudahnya rambut rontok ketika mengunakan shampoo.

8. cuci rambut teratur

Anda harus mencuci rambut secara teratur agar tetap bersih dan sehat selalu, anda juga dapat mengunakan shampoo ketika selesai beraktifitas di luar rumah, dengan rutin membersihkan rambut makan proses memanjangkan rambut akan cepat terlihat hasilnya
baca informasi.com
Name

artikel,23,berita,45,budaya,12,Cermin,1,dharma,1,fiksi-file,7,filsafat,6,ghaib,2,ilmu,1,inspiratif,11,internasional,11,iptek,5,islami,31,kaweruh,6,kejawen,5,kesehatan,7,kisah,6,militer,9,mistik,6,nasional,1,nusantara,2,olahraga,1,opini,1,politik,3,psikologi,1,sejarah,21,selebriti,3,seni,3,spiritual,31,supernatural,2,tasawuf,4,Tausiah,6,tips,8,Unik,5,wanita,4,
ltr
item
SWARA NUSANTARA: Tips Cara cepat memanjangkan rambut secara alami tanpa obat
Tips Cara cepat memanjangkan rambut secara alami tanpa obat
https://www.bacainformasi.com/wp-content/uploads/2015/11/Upload3.jpg
SWARA NUSANTARA
https://suwarnews.blogspot.com/2016/07/tips-cara-cepat-memanjangkan-rambut.html
https://suwarnews.blogspot.com/
http://suwarnews.blogspot.com/
http://suwarnews.blogspot.com/2016/07/tips-cara-cepat-memanjangkan-rambut.html
true
3038772048707643647
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy