SEMAR - TOGOG MELIBAS PASUKAN IBLIS TAHANAN NABI SULAIMAN.

PERANG AKHIR ZAMAN ( 5/7 ). Dajjal mondar-mandir kebingungan, dia sudah tidak yakin pada dirinya lagi, melihat hasil semua pertempuran berla...



PERANG AKHIR ZAMAN ( 5/7 ).

Dajjal mondar-mandir kebingungan, dia sudah tidak yakin pada dirinya lagi, melihat hasil semua pertempuran berlangsung hanya hitungan menit. Sekarang hari belum lagi tengah hari, tapi musuh sudah menang 80% dari kekuatan tempurnya. Namun dia tetap akan mencoba mencari cara untuk memusnahkan kedua musuh misteriusnya. Dia matek aji memanggil semua iblis, jin, makhluk-makhluk paling terkutuk yang ditahan Nabi Sulaeman dan 10 Raja Iblis untuk mengalahkan Semar dan Togog.

Inilah 10 Iblis Paling terkutuk di Dunia sepanjang sejarah manusia, keberadaan dari iblis dan makhluk-makhluk sejenisnya bahkan beberapa iblis yang menguasai neraka dan beberapa lainnya memiliki peringkat yang lebih tinggi. Mereka disebut Para Raja Iblis.

1. Azazel (Shamash)

Azazel dikatakan Bapak asuh Dajjal. Dialah yang mengarahkan dan memberi jalan untuk mencuri ilmu2 Malaikat, terutama ilmu Malaikat Jibril. Dialah musuh utama Nabi Adam, dan dialah Iblis utama atau puncak segala kekuatan Iblis, bapak segala Iblis. Dan Dia adalah salah satu dari 4 Raja Neraka selain Astaroth, Beelzebub dan Satan. Ia sering dikaitkan dengan kegelapan dan kekeringan di padang pasir, bahkan Azazel-lah yang dikatakan membuat kejahatan di dunia, hingga akhirnya Air Bah datang untuk membersihkan kejahatan tersebut. Beberapa orang mengatakan bahwa ia merupakan ular yang menggoda Hawa untuk memakan buah pengetahuan. Hal ini membuatnya diusir dari Surga dan diikat dipuncak bebatuan sampai Kiamat dan Hari Penghakiman tiba.

2. Abaddon

Abaddon atau Apollyon merupakan iblis yang memiliki arti "Kebinasaan" atau "SiPenghancur". Ia disebut-sebut merupakan raja dari lubang tanpa dasar (jurang maut) yang berisikan jiwa-jiwa yang tersesat dan raja dari musibah belalang (locust). Ia sering disetarakan dengan Asmodeus yang merupakan salah satu raja neraka serta dikatakan bahwa ia-lah yang pada akhirnya akan membawa kebinasaan ke dunia. Ada kisah lain yang menceritakan bahwa Abaddon dikatakan adalah malaikat yang bernama Muriel dan diberikan tugas oleh Tuhan untuk mengumpulkan tanah yang akan digunakan untuk menciptakan Adam. Sesudah tugasnya selesai, ia ditunjuk sebagai pelindung segalanya (guardian). Semua mahluk takut akannya, termasuk malaikat, iblis dan mahluk lainnya. Ada yang mengatakan bahwa ia adalah malaikat kematian.

3. Astaroth (Inanna/Isis)

Sama halnya dengan Azazel, ia merupakan salah satu dari 4 Raja Neraka. Tetapi versi lain mengatakan bahwa ia hanyalah Bangsawan Tingkat Satu di Neraka (Tingkatan di Neraka dapat dibagi dari tingkat satu sampai tiga dimana satu adalah yang paling kuat). Di zaman modern, bersamaan dengan Beelzebub, ia mewakilkan kemalasan dalam 7 Dosa Mematikan (7 Deadly Sins). Digambarkan sebagai sebuah iblis berwujud manusia dengan sayap, menggunakan mahkota, memegang ular di satu tangan serta menaiki sebuah mahluk yang memiliki sayap naga dan buntut ular.

4. Leviathan

Ia sering muncul sebagai sebuah mahluk dengan mulut besar mengerikan di laut yang akan memangsa segalanya. Leviathan sendiri merupakan perwakilan dari 7 Dosa Mematikan (7 Deadly Sins), yakni iri (envy). Mengapa ia sering dikaiktan dengan mulut besar mengerikan dan laut? Hal ini dikarenakan Leviathan merupakan penguasa lautan yang menyimbolkan air, bersamaan dengan Behemoth si penguasa daratan, dan Ziz si penguasa udara. Mulut besarnya disebabkan karena ia merupakan penjaga Neraka dimana mulutnya sering diasosiasikan dengan pintu neraka.

5. Asmodeus (Asmoday)

Dalam kisah 9 tingkatan neraka, Asmodeus muncul sebagai salah satu raja tingkatan tersebut. Walaupun begitu, dalam semua kisah, Asmodeus merupakan perwakilan dari 7 Dosa Mematikan (7 Deadly Sins) yang mewakilkan nafsu birahi (Lust). Ia sering diasosiasikan dengan wujud kuat, dan memiliki 3 kepala, yang pertama adalah banteng, kedua menyerupai manusia dan ketiga adalah domba jantan. Selain itu, ia memiliki ekor ular dan dari mulutnya muncul api dan berdudukkan di atas naga neraka. Manusia yang tergoda dalam godaan Asmodeus akan dihukum selamanya dalam neraka tingkat dua (neraka tingkat dua adalah tingkatan bagi mereka yang terkait dengan dosa seks dan pikiran kotor, hukumannya adalah berada dalam badai yang luar biasa mengerikan).

6. Belphegor

Merupakan salah satu dari 7 Pangeran Neraka yang merupakan perwakilan dari kemalasan (sloth). 7 Pangeran Neraka sendiri merupakan sebutan untuk iblis yang mewakili 7 Dosa Mematikan (7 Deadly Sins). Memiliki wujud sebagai iblis mengerikan yang berjenggot, memiliki tanduk dan berkuku tajam.

7. Mammon

Mammon sebagai anak dari Lucifer. beberapa versi mengatakan bahwa Mammon adalah anak dari Satan yang merupakan salah satu dari 7 pangeran neraka dengan simbol keserakahan dan kekayaan (greed). Mammon sering diasosiasikan dengan wujud Iblis yang sangat rakus
dengan uang, kaya dan juga pelit.

8. Beelzebub (Baal/Bael)

Dikatakan bahwa namanya sebagai Baal atau Bael merupakan Raja Pertama Neraka yang juga menyimbolkan "kerakusan", dimana ia akan mengajak manusia untuk memilih-milih makanan, makan makanan yang mahal, banyak dan secara rakus. Ia juga sering diasosiasikan dengan wujud sebagai Dewa Lalat dan keberadaannya dikatakan merupakan musibah bagi manusia dan Surga sendiri. Hal ini mungkin disebabkan karena beberapa orang mengatakan sebenarnya ia adalah identitas lain dari Satan dan ia merupakan Raja Pertama dari Neraka yang mengajarkan seni menghilang.

9. Lucifer

Lucifer, dapat diartikan sebagai 'Bintang Kejora' atau 'Pembawa Cahaya', merupakan nama dari Satan sebelum ia diusir dari Surga karena telah menentang Tuhan dan menjadi malaikat yang jatuh (fallen archangel). Ia merupakan perwakilan dari 'kebanggaan' di 7 Dosa Mematikan (7 Deadly Sins). Lucifer membunuh Mammon, karena ia terlalu bangga akan dirinya dan tidak memperbolehkan anaknya sendiri untuk melebihi dirinya. Pada awalnya dikatakan, Lucifer merupakan malaikat dengan peringkat tertinggi yang selalu dekat dengan Tuhan, dan oleh karena itu Tuhan meperbolehkannya untuk berkuasa atas bumi. Sayangnya, karena Lucifer sangat mencintai dirinya (kebanggaan) dan ingin berkuasa atas semuanya, begitu Tuhan meninggalkan tempat duduknya, ia menduduki tempat duduk tersebut. Hal ini membuat perperangan antara malaikat, dan malaikat Mikail berhasil mengusir Lucifer dari Surga bersamaan dengan malaikat lain yang mendukungnya. Namanya-pun diubah menjadi Satan.

10. Satan

Mungkin Anda bingung mengapa Satan disebutkan lagi? Padahal Lucifer merupakan Satan sendiri. Hal ini disebabkan karena beberapa versi membedakan Satan dan Lucifer, dimana Lucifer adalah perwakilan dari kebanggaan dan Satan adalah perwakilan dari kemarahan di 7 Dosa Mematikan. Kepercayaan ini dipercaya salah, 'kebanggaan' dan 'kemarahan' sebenarnya disimbolkan oleh Satan secara bersamaan. Pada saat dirinya sebagai Lucifer, ia telah memiliki dosa 'kebanggaan' sedangkan begitu ia diusir dari Surga dan diubah namanya menjadi Satan, ia mewakili lagi 1 dosa, yakni 'kemarahan'. Banyak orang juga mempercayai bahwa semua iblis lain, seperti Beelzebub, Leviathan, Mephistopheles dan seterusnya merupakan identitas lain dari Satan. Bersamaan dengan nama lainnya, Lucifer, ia dipercaya oleh semua manusia sebagai Iblis paling kuat dan berkuasa atas Neraka.

Selain 10 Iblis paling terkutuk dan terkuat dineraka, berikut 86 Iblis-iblis yang ditahan dan dikurung oleh Nabi Sulaiman.

1. IELALIAH, SEALIAH, UZZIEL, & SENCINER (the Fallen Angel)
Keempat fallen angel ini tidak banyak info dan sangat jarang berhubungan dengan manusia, mungkin memang ditutup oleh Nabi Sulaeman sehingga jarang kontak manusia.

2. AMY (The Fallen Angel & Key of Solomon)
Amy (nama lain Avnas) adalah ketua iblis neraka, mempunyai 36 pasukan berada di bawah perintahnya.

3. BELETH (the Fallen Angel & Key of Solomon)
Mempunyai nama lain Bilet, adalah Raja yang sangat kuat dan mengerikan berpangkat sebagai Raja Neraka,mempunyai 85 pasukan dibawah perintahnya.Di gambarkan sebagai sesosok yang menaiki kuda.

4. CARNIVEAN, CARREAU, & LEHAHIAH (the Fallen Angel)
Carnivean tercantum dalam buku tua tentang demonology dan di katakan sebagai the Dark Lord of Lewd. Selalu dipanggil dalam ritual satanic "Witches Sabbath". Menurut beberapa sumber Carreau adalah perlambangan dari demon emosi dan kekuatan.

5. CROCELL (the Fallen Angel & Key of Solomon)
Crocell disebut juga Crokel or Procell, berpangkat sebagai Bangsawan Neraka dan mempunyai 48 pasukan berada di bawah perintahnya.

6. GAAP (the Fallen Angel &; Key of Solomon)
Gaap berpangkat sebagai Pangeran & Kepala Neraka, berkusa di bagian selatan bumi & neraka. Menurut Pseudomonarchia Daemonum, Gaap sama kuatnya dengan kekuatan dengan Beleth. Gaap specialist dalam pengontrolan elemen air dan terutama demon berelemen air (water demon).

7. VUAL (the Fallen Angel & Key of Solomon)
Sering di sebut juga sebagai Uvall, Voval, Wal, Wall. Vual berderajat Bangsawan Neraka yang kuat dengan 37 pasukan dibawah perintahnya. Digambarkan sebagai sesosok unta yang dapat berubah wujud menjadi manusia.

8. BELPHEGOR (the Fallen Angel)
Termasuk dari 10 Iblis terkuat dunia, seperti dijelaskan diatas.

9. Imamiah, Nithael, & Verrier
Ketiga Fallen Angel di atas tidak terkenal dan jarang sekali berhubungan dengan manusia. Beberapa sumber menyatakan bahwa mereka termasuk kategori malaikat di surga tetapi sumber lain menyatakan mereka adalah Demon/Iblis.

10. IMAMIAH (the Fallen Angel)
Imamiah dahulu adalah malaikat di surga dan sekarang lebih sebagai Fallen Angel dan berhuni di neraka, sering dipanggil untuk menghancurkan musuh, disebut-sebut juga dalam kepercayaan Kabbalah, dia punya tugas dineraka adalah mengawasi perjalanan, menghancurkan dan mempermalukan musuh.

11. NITHAEL (the Fallen Angel)
Nithael dahulu adalah malaikat di surga dan sekarang di lebih sebagai Fallen Angel dan berhuni di neraka karena bergabung dengan satan dalam pemberontakan terhadap Tuhan di surga.

12. VERRIER (the Fallen Angel)
Perlambangan dari ketidakpatuhan dan demon spesialis di bidang obat-obat herbal atau tanaman.

13. NISROCH (the Fallen Angel)
Nisroch adalah dewanya bangsa Asrya (dewa pertanian).

14. ADRAMELECH (the Fallen Angel)
Dipanggil juga sebagai Adrammelech, Adramelek atau Adar-malik dipuja sebagai dewa matahari di kota Sepharvaim. Dalam kepercayaan Satanic, Adramelch di kategorikan sebagai iblis.

15. DAGON (the Fallen Angel)
Dagon adalah dewa dalam kepercayaan yahudi kuno perlambangan padi dan pertanian, digambarkan berbentuk ikan (monster) dan terkadang setengah manusia ikan, mempunyai nama lain Dagana, Daguna, dan Dagan.

16. MAMMON (the Fallen Angel)
Termasuk 10 Iblis yang paling terkutuk didunia, seperti sudah dijelaskan diatas.

17. MEPHISTOPHELES (the Fallen Angel)
Mempunyai nama lain Mephistophilus, Mephistophilis, Mephostopheles, Mephisto, merupakan iblis yang terkenal dalam legenda FAUST MEPHISTO PHILES tahun 1527.

18. MOLOCH (the Fallen Angel)
Mempunyai nama lain Molech atau Molekh (dalam bahasa ibrani artinya Raja) berhubungan dengan nama ritual pengorbanan manusia (anak-anak) dalam kepercayaan diPhoenician (lebanon kuno) dan terkait dengan kebudayaan diAfrika Utara. Digambarkan sebagai Kerbau Suci yang banyak di sembah pada zaman dahulu di sekitar Timur Tengah.

19. RIMMON (the Fallen Angel)
Dikenal sebagai perlambangan dari petir/kilat dan berkedudukan sebagai Duta Besar Neraka. Merupakan Iblis yang di puja bangsa Siria pada zaman dahulu.

20. THAMMUZ (the Fallen Angel)
Menurut keterangan demonology Thammuz adalah Iblis kelas bawah yang bertugas dibagian penyelidikan, peperangan, dan yang menciptakan simulasi penyiksaan terhadap orang lain.

21. ANANAEL (the Fallen Angel)
22. BASASAEL (the Fallen Angel)
23. SARFAEL (the Fallen Angel)
24. ZAGIEL (the Fallen Angel)
25. RUMJAL (the Fallen Angel)
26. ZAGIEL (the Fallen Angel)
Enam Iblis diatas tidak ada info.

27. ARAKIEL (the Fallen Angel)
Adalah Fallen Angel yang di sebut2 dalam Book of Enoch (Henokh), termasuk Fallen Angel kategori Nephilim atau Tanah Tuhan yang menyimbolkan elemen tanah.

28. ARIOCH (the Fallen Angel)
Arioch dalam arti bahasa Ibrani adalah Singa Buas. Beberapa demonologist percaya bahwa Arioch berada di bawah perintah Satan.

29. ASAEL & ASBEEL (the Fallen Angel)
Nama Asael tercantum dalam daftar para Grimories (Fallen Angel) di Book of Enoch (Kitab Henokh) dan tercantum juga dalam mantera-mantera dalam kepercayaan Aramaic, mempunyai nama lain Asahel, Asaell, atau Assael.

30. ASTARTE (the Fallen Angel)
Astarte adalah nama Dewi yang di kenal d daerah sekitar utara barat Semitic, berkaitan atau merupakan dewi yang sama dalam teks Mesopotamia Kuno yang bernama Dewi Ishtar. Digambarkan sebagai sesosok iblis wanita yang penuh dengan birahi dan digambarkan sebagai sesosok wanita muda dengan tanduk kerbau dan kadang berekor kerbau.

31. CAIM (the Fallen Angel & Key of Solomon)
Berpangkat sebagai Ketus Iblis Neraka 30 pasukan Iblis di bawah perintahnya. Digambarkan sebagai sesosok burung hitam yang kemudian berubah wujud menjadi sesosok pria yang membawa pedang tajam di tangannya.

32. BAAL
Merupakan 1 dari 10 Iblis paling terkutuk seperti dijelaskan diatas.

33. AGARES
Agares sebagai pangeran neraka dan menguasai daerah di bagian timur neraka, mempunyai 30 Legion pasukan Iblis di bawha perintahnya. Berkemampuan menyebabkan gempa bumi dan mengajari, menghancurkan martabat/kehidupan seseorang baik secara fisik maupun gaib, di gambarkan sebagai kakek-kakek yang menaiki buaya dan membawa burung elang ditangannya.

34. VASSAGO
Sebagai Pangeran Neraka yang sangat kuat dan menguasai daerah selatan neraka, mempunyai kuasa atas 26 Legions pasukan Iblis. Vassago di gambarkan sebagai sosok demon yang kalem, santai, tenang, dan baik, tetapi dalam pertempuran bisa menjadi sangat cepat dan dashyat.

35. GAMIGIN
Serpangkat sebagai Great Marquis Neraka yang mempunyai 30 pasukan Iblis di bawah perintahnya, digambarkan sebagai sesosok Kuda kecil atau keledai yang dapat berubah kedalam wujud manusia.

36. BARBAS
Mempunyai nama lain Marbas. Sebagai Kepala Habat Neraka dan mempunyai 36 pasukan Iblis di bawah perintahnya.

37. VALEFAR
Mempunyai nama lain Malaphar, Malephar, Valafar, Valefor. Mempunyai kuasa atas 10 pasukan Iblis, digambarkan sebagai singa dengan kepala manusia atau singa berkepala keledai.

38. AMON
Mempunyai nama lain Aamon. Sebagai Marquis Neraka dan mempunyai kuasa atas 40 pasukan Iblis. Digambarkan sebagai seekor serigala dengan ekor ular dan bernafaskan api, atau terkadang juga sesosok manusia dengan gigi-gigi seperti serigala berkepala burung gagak.

39. BUER
Salah satu pimpinan Neraka dan berkuasa atas 50 pasukan Iblis di bawah perintahnya. Buer dapat menghilangkan kelemahan-kelemahan terutama pada pria. Digambarkan sebagai sesosok mirip sagitarius (centaur yang memegang busur & panah), menurut beberapa sumber berupa sesosok kepala singa dan 5 kaki domba yang berada di sekeliling tubuhnya sehingga dapat berjalan kesegala arah.

40. GUSION
Mempunyai nama lain Gusoin, & Gusoyn. Sebagai Great Duke (bangsawan besar) yang sangat kuat dan mempunyai 40 pasukan dibawah perintahnya, dapat menceritakan semua tentang masa lalu, masa sekarang dan masa depan, dapat menunjukan makna, digambarkan sebagai sesosok baboon...

41. SITRI
Mempunyai nama lain Bitru, & Sytry. Sebagai Great Prince of Hell dan mempunyai 60 pasukan di bawah perintahnya, digambarkan sebagai bermuka leopard dan bersayap griffin (elang), tapi dapat berubah menjadi pria ganteng.

42. LERAJE
Mempunyai nama lain Leraie, Leraikha, Leraye, Loray, atau Oray, sebagai Great Marquis of Hell yang sangat kuat dan mempunyai kuasa atas 30 pasukan Iblis dibawah kekuasaannya. Digambarkan sebagai sesosok yang gagah dan ganteng berkostum tukang panah lengkap dengan anak panah dan busur.

43. ELIGOS
Mempunyai nama lain Abigor atau Eligor, sebagai Great Duke of Hell dan mempunyai kuasa atas 60 pasukan Iblis. Digambarkan sebagai sesosok Ksatria yang membawa Tombak, Bendera, dan lambang kerajaan, membawa ular terkadang menaiki kuda bersayap.

44. ZEPAR
Berpangkat sebagai Great Duke of Hell dan mempunyai kuasa atas 26 Legions pasukan Iblis di bawah perintahnya. Digambarkan sebagai sesosok prajurit berbaju/berzirah warna merah.

45. BOTIS
Mempunyai nama lain Otis, salah satu pimpinan Neraka, mempunyai kuasa atas 60 pasukan Ibli, digambarkan sebagai seekor ular berbisa (Viper) yang sangat jelek tapi bisa berubah wujud menjadi manusia dengan gigi-giginya besar-besar dan memiliki dua tanduk serta membawa pedang besar yang berkilap /bersinar di tangannya.

46. BATHIN
mempunyai nama lain Bathym, Mathim, atau Marthim. Sebagai Salah satu Ketua Neraka, mempunyai kuasa atas 30 pasukan dibawah perintahnya, dapat juga membawa manusia ketempat/kota tertentu dalam waktu sekejab (teleport), di gambarkan sebagai sesosok manusia kuat berekor ular dan menaiki kuda.

47. SALEOS
mempunyai nama lain Sallos, atau Zaleos, salah satu kepala neraka dan mempunyai kuasa atas 30 pasukan Iblis, memiliki perawakan/kepribadian yang tenang dan membuat pelet sesuai keinginan pemuja, digambarkan sebagai sesosok pria ganteng, memakai mahkota, dan menaiki buaya.

48. PURSON
berpangkat sebagai Raja Besar Neraka, memiliki 22 pasukan di gambarkan sebagai manusia dengan muka singa, membawa ular beracun ditangannya, dan naik beruang.

49. MARAX
mempunyai nama lain Morax, dan Foraii, sebagai kepala neraka dan mempunyai kuasa atas 36 pasukan Iblis di bawah perintahnya. digambarkan sebagai sesosok banteng besar dengan muka manusia.

50. IPOS
mempunyai nama lain Aiperos, Ayperos, Ayporos, atau Ipes. berpangkat sebagai Earl dan Prince of Hell yang sangat kuat, mempunyai 36 pasukan Iblis di bawah perintahnya. Digambarkan sebagai sesosok berbadan malaikat, berkepala singa, berekor kelinci, dan kaki angsa, terkadang berbadan singa tapi bentuk lainnya tetap sama sangat jarang dalam bentuk burung nasar.

51. AIM
mempunyai nama lain Aym atau Haborym, berpangkat sebagai Great Duke of Hell yang sangat kuat dan mempunyai 26 pasukan Iblis di bawah perintahnya, dapat membuat kebakaran pada kota, istana, dan tempat lain, digambarkan sebagai sesosok pria berkepala tiga, berkepala ular, manusia, dan ketiga berkepala kucing, menaiki ular dan ditangannya membawa penerangan api obor.

52. NABERIUS
mempunyai nama lain Cerberus, Cerbere, Naberus, Nebiros, atau Nebrios, sebagai Marquis Neraka yang paling gagah berani dan mempunyai 26 pasukan dibawah perintahnya, digambarkan sebagai sesosok anjing berkepala tiga atau burung gagak, atau sebagai burung burung bangau hitam.

53. GLASYA-LABOLAS
salah satu kepala neraka, dan mempunyai kuasa atas 36 pasukan Iblis, digambarkan sebagai sesosok anjing bersayap elang/griffin.

54. BUNE
mempunyai kekuatan untuk mengubah kuburan menjadi tempat perkumpulan para iblis2 dibawah kekuasaannya, digambarkan sebagai sesosok naga berkepala tiga, setiap kepala berwujud kepala anjing, elang/griffin dan manusia.

55. RONOVE
berpangkat sebagai Marquis dan Great Earl of Hell dan mempunyai kuasa atas 20 pasukan Iblis di bawah perintah-nya, digambarkan sebagai sesosok monster yang memegang tongkat sihir atau sebagai sosok pencabut nyawa-nyawa yang sudah tua.

56. FURFUR
berpangkat sebagai Great Earl of Hell dan mempunyai kuasa atas 29 pasukan Iblis di bawah perintahnya. Digambarkan sebagai sesosok rusa atau rusa bersayap, terkadang malaikat, menurut beberapa sumber Furfur berubah wujud menjadi malaikat jika masuk kedalam segitiga magis.

57. STOLAS
berpangkat sebagai Great Prince of Hell dan mempunyai kuasa atas 26 pasukan Iblis di bawah perintahnya, digambarkan sebagai sesosok burung hantu bermahkota tetapi berkaki sangat panjang, terkadang burung gagak atau manusia.

58. HALPHAS
berpangkat sebagai Earl of Hell dan mempunyai kuasa atas 26 pasukan Iblis di bawah perintahnya. Digambarkan sebagai sesosok sejenis burung (bangau)

59. MALPHAS
berpangkat sebagai pimpinan besar yang kuat dan mempunyai 40 pasukan Iblis di bawah perintahnya, digambarkan sebagai sesosok burung gagak tetapi dapat berubah wujud kedalam bentuk manusia.

60. VEPAR
berpangkat sebagai Great Duchess of Hell dan mempunyai kuasa atas 29 pasukan Iblis di bawah perintahnya. digambarkan sebagai sesosok mermaid (putri duyung)

61. ABNOCK
berpangkat sebagai Great Marquis of Hell yang kuat dan mempunyai 50 pasukan di bawah perintahnya, digambarkan sebagai sesosok prajurit berpakaian armor dan membawa senjata, berkepala singa dan mengendarai kuda.

62. SHAX
berpangkat sebagai Great Marquis of Hell kuasa atas 30 pasukan Iblis di bawah perintahnya, digambarkan sebagai sesosok burung bangau.

63. VINE
berpangkat sebagai King of Hell dan berkuasa atas 36 pasukan Iblis di bawah perintahnya, mempunyai kekuatan untuk mendatangkan badai dan menghancurkan bangunan dan digambarkan sebagai sesosok singa yang membawa ular ditangannya dan mengendarai kuda hitam.

64. BIFRONS
berpangkat sebagai Earl of Hell dan mempunyai kuasa atas 26 pasukan dibawah perintahnya, digambarkan sebagai sebuah patung yang berkepala dua tapi bertolak belakang, satu sisi kepala menghadap kiri yg artinya mengetahui masa lalu dan satu sisi kepala menghadap kanan yang artinya mengetahui masa depan.

65. VUAL
berpangkat sebagai Bangsawan Neraka yang kuat dengan 37 pasukan dibawah perintahnya, digambarkan sebagai sesosok unta yang kemudian dapat berubah wujud menjadi manusia.

66. HAAGENTI
Salah satu kepala neraka 33 pasukan Iblis di bawah perintahnya, digambarkan sebagai sesosok banteng besar yang bersayap griffin.

67. FURCAS
berpangkat sebagai Knight of Hell (Ksatria) dan berkuasa atas 20 pasukan Iblis di bawah perintahnya, digambarkan sebagai sesosok kakek-kakek yang kejam/galak dengan jenggot lebat dan rambut gondrong menunggang kuda.

68. ALOCER
berpangkat sebagai Grand Duke of Hell dan mempunyai kuasa atas 36 pasukan Iblis dibawah perintahnya, digambarkan sebagai sesosok Ksatria yang menunggai kuda yang sangat gagah berwajah galak bagaikan singa dan memiliki mata yang bernyala bagaikan api.

69. PAZUZU
tercatat dalam mitologi Assyrian dan Babylonian kuno merupakan the King of Wind Demon (Raja iblis unsur angin) dan anak dari Dewa Hanbi. digambarkan sebagai sesosok Chimera yang dari binatang dan manusia, bertubuh manusia, berkepala singa atau anjing, berkaki mirip elang, dua pasang sayap, ekor kalajengking, biasanya di gambarkan satu tangan mengarah ke atas dan satu lagi ke bawah

70. MURMUR
berpangkat sebagai Great Duke of Hell, mempunyai 30 pasukan Iblis dibawah perintahnya. Digambarkan sebagai seorang tentara yang naik burung nasar atau griffin dan memakai mahkota, beberapa sumber menggambarkan juga sebagai sesosok burung nasar.

71. OROBAS
mempunyai nama lain orobias, berpangkat sebagai Great Prince of Hell yang sangat kuat dan mempunyai kuasa atas 20 pasukan Iblis di bawah perintahnya. Digambarkan sebagai sesosok kuda.

72. GREMORY
mempunyai nama lain Gamory, Gemory, Gomory, berpangkat sebagai Duke of Hell yang kuat dan mempunyai kuasa atas 26 pasukan Iblis di bawah perintahnya, digambarkan sebagai sesosok wanita cantik dengan mahkota dan perhiasan-perhiasan dan menaiki unta.

73. OSE (57 of 72 Solomon's Demons)
mempunyai nama lain Osé, Oze, Oso, Voso, berpangkat sebagai Great President of Hell dan mempunyai kuasa atas 30 pasukan dibawah perintahnya. Digambarkan sebagai sesosok leopard yang berubah wujud ke manusia.

74. ORIAS
mempunyai nama lain Oriax, pangkat sebagai Great Marquis of Hell dan mempunyai kuasa atas 30 pasukan iblis dibawah perintahnya.

75. VAPULA
mempunyai nama lain Naphula, berpangkat sebagai Great Duke of Hell yang sangat kuat dan mempunyai kuasa atas 36 pasukan Iblis di bawah perintahnya, digambarkan sebagai sesosok Singa bersayap Griffin...

76. ZAGAN
mempunyai nama lain Zagam, berpangkat sebagai Great King of Hell dan mempunyai kuasa atas 33 pasukan Iblis di bawah perintahnya, digambarkan sebagai sesosok banteng jantan bersayap griffin dan berubah wujud menjadi manusia, beberapa sumber mengatakan berbadan manusia tapi berkepala banteng dan bersayap griffin (banteng hitam mulut putih).

77. VALAC
mempunyai nama lain Ualac, Valak, Valax, Valu, Volac Valic, berpangkat sebagai Great Presiden of Hell dan mempunyai 38 pasukan Iblis dibawah perintahnya, digambarkan sebagai sesosok anak kecil yang malang bersayap malaikat dan mengendarai naga berkepala dua.

78. ANDRAS
mempunyai nama lain Andra-inanyas, berpangkat sebagai Great Marquis of Hell dan mempunyai kuasa atas 30 pasukan Iblis di bawah kuasanya, merupakan iblis yang sangat menakutkan karena suka memburu dan membunuh manusia, berwujud badan manusia bersayap malaikat tetapi berkepala burung hantu atau gagak dan menaiki Serigala Hitam yang sangat kuat dan membawa pedang berkilat yang sangat tajam.

79. FLAUROS
mempunyai nama lain Flavros, Hauras, Haures, Havres berpangkat sebagai Great Duke of Hell yang sangat kuat dan mempunyai kuasa atas 36 pasukan Iblis dibawah perintahnya, digambarkan sebagai sesosok manusia setengah leopard dengan kuku-kuku yang besar dan tajam atau leopard yang mengerikan dan sangat kuat tetapi bisa berubah menjadi manusia.

80. ANDREALPHUS
mempunyai nama lain Androalphus, berpangkat sebagai Great Marquis of Hell dan mempunyai kuasa atas 30 pasukan Iblis di bawah perintahnya, digambarkan sebagai sesosok burung merak dan dapat berubah wujud ke manusia.

81. KIMARIS
mempunyai nama lain Cimeies, Cimejes and Cimeries, berpangkat sebagai Marquis of Hell dan mempunyai kuasa atas 30 pasukan Iblis dibawah perintahnya, dikatakan juga menguasai seluruh Roh yang ada diAfrika, digambarkan sebagai sesosok warrior yang baik menunggai kuda hitam.

82. AMDUSIAS
mempunyai nama lain Amduscias, Amdukias atau Ambduscias, berpangkat sebagai Great Duke of Hell dan mempunyai kuasa atas 30 pasukan Iblis dibawah perintahnya, digambarkan sebagai sesosok manusia dengan kuku-kuku panjang di kaki dan tangan, berkepala unicorn, dan trompet sebagai simbol suaranya yg kuat, menurut sumber lain digambarkan sebagai sesosok unicorn.

83. DECARABIA
mempunyai nama lain Carabia, berpangkat sebagai Great Marquis of Hell dan mempunyai 30 pasukan Iblis di bawah perintahnya, digambarkan sebagai bentuk bintang pentagram
dan berubah ke wujud manusia jika d minta summoner.

84. SEIR
mempunyai nama lain Seire, Seere, or 'Sear, berpangkat sebagai Prince of Hell dan mempunyai kuasa atas 26 pasukan Iblis dibawah perintahnya, digambarkan sebagai sesosok manusia menaiki kuda bersayap dan dikatakan sangat indah.

85. Dantalion
mempunyai nama lain Dantalian, berpangkat sebagai Great Duke of Hell dan mempunyai kuasa atas 36 pasukan Iblis dibawah perintahnya, digambarkan sebagai sesosok manusia dengan wujud yg berbeda2 atau bisa menyamar dengan muka siapapun d dunia baik pria maupun wanita, dalam beberapa penampakan di katakan membawa sebuah buku di tangannya.

86. ANDROMALIUS
memiliki julukan The Black Mage dalam dunia hitam, berpangkat sebagai Great Earl of Hell dan mempunyai 36 pasukan Iblis di bawah perintahnya, digambarkan sebagai sesosok manusia yang memegang ular besar di tangannya.

Demikian Semar mentranfers wangsit tentang pasukan Dajjal berikutnya, nama, jumlah, asal-usul dan kesaktian mereka kepada Togog.

"Dia juga memanggil Rahwana iblis dari dunia kita, Togog. Makhluk satu kali ini lebih dahsyat dari makhluk-makhluk yang pernah kita temui, dia mempunyai kekuatan Malaikat, aku belum bisa meraba jenis kesaktiannya, mungkin jika berhadap-hadapan muka barulah Aji Pustka Darya dapat memberikan gambaran.", ujar Semar.

"Kakang Semar, menurut penilaianku bangsa lelembut ini hanya dapat ditaklukkan dengan Ilmu Akherat -Jabalkat dan Sangkakala yang dititipkan Hyang Esa".

"Benar Togog, karena hampir semuanya mempunyai kesaktian yang dimiliki Rahwana, Pancasona dan Rawarotek, tidak bisa dibunuh dengan senjata dan kesaktian duniawi. Ada yang utuh lagi bila bersentuhan dengan tanah, air, api bahkan cukup tertiup udara atau angin", tambahan Semar.

"Lihat mereka sudah memulai dengan merubah realita alam kedalam alam lelembut atau alam malakut", ujar Togog sembari menggosok-gosokan telapak tangannya.

"He-he-he-he-he dikira kita ini apaan yaah.. merubah-rubah realita alam kedalam dimensi macam-macam adalah mainan kita tuh, anggap ringan amat, hayoh Togog kita kasih pelajaran satu ronde aja, jangan lama-lama." Celoteh Semar geli.

Semar segera memulai dengan 'mengusili' macam-macam dunia realita ciptaan mereka menjadi noisy atau distorsi dalam alam ciptaan mereka. Kadang alam mereka menjadi bergelombang atau berpendar atau berbalik 180 derajat atau mereka dibuat menjadi dua-tiga kembarannya tapi dengan wujud anggota tubuh berpindah-pindah, tangan di kaki, kaki didada, kepala dipantat, pantat dimuka, sekujur tubuh bergelombang-gelombang. Semua bentuk-bentuk lucu dibuat untuk menghancurkan realita dunia yang mereka buat. Kemudian semua makhluk-makhluk itu membuat realita-realita menyeramkan, bumi runtuh, langit runtuh, gunung meledak, lautan air berubah menjadi lautan api, dll.

Semar dan Togogpun tidak mau kalah sengak dengan menciptakan realita-realita alam lain. Iblis-iblis itu dibawa keangkasa luar menyaksikan kedua musuhnya menjadi sangat luar biasa besarnya, sedang menimang-nimang dua bumi, karena bumi bisa digenggam oleh telapak tangan keduanya. Kemudian kedua bumi itu dibuat menjadi bentuk lain, satu ditangan Semar berair dan bersalju, bumi lain ditangan Togog berapi memancar kilat-kilat berpendaran, kemudian Iblis-iblis itu menyaksikan bumi yang berada dilapak tangan kedua musuhnya diremas-remas dan dipadukan menjadi satu bumi dengan mengeluarkan suara bergemuruh dahsyat. Sialnya semua iblis itu dibuat merasakan kedahsyatan gemuruh 'berpadunya kedua bumi' ciptaan Semar dan Togog, karena iblis-iblis itu dibuat seakan-akan berada di bumi yang sedang diremas-remas itu.

"Sudah ah! kita selesaikan permainan ini, hayoh Togog" "Yah Kakang".

Keduanya segera memasang kuda-kuda untuk langkah patkwa (segi delapan), misalkan kaki kiri kemuka - kaki kanan menyamping, terkadang kedua kaki merapat dengan lutut ditekuk sedikit, lain waktu kaki kiri menyamping, kanan geser kebelakang, kiri geser kebelakang kanan kemuka, atau kedua kaki kiri dan kanan menyamping membentuk kuda-kuda dengan lutut ditekuk sedikit. Demikian ritme gerakan kaki kiri - kanan bergantian membentuk sudut segi-delapan (patkwa).

Sedangkan kedua tangan diacungkan keatas, kemudian digoyang-goyangkan seperti akan mencoret-coret udara membentuk suatu kata-kata, dimana tangan kiri dan kanan mencoret-coret kata-kata yang berbeda. Kata-kata yang dicoret-coret diudara adalah huruf-huruf Arab Asmaulhusnah - 99 nama-nama Allah - seperti yang diajarkan Nabiullah Kutubialami Muhammad saw. (Semar dan Togog pernah menyamar menjadi penduduk Mekkah dan menjadi murid Nabi Muhammad saw, bahkan juga menjadi murid dari nabi-nabi sebelumnya, Nabi Isa, Nabi Ilyas, Nabi Musa dan Nabi-nabi lainnya. Dan dilanjutkan seterusnya terhadap penerus Nabi Muhammad saw yaitu para Shultonil Auliya.)

Coretan-coretan tangan diudara bukan sembarang gerakan kosong belaka, gesekan terhadap udara akibat gerakan-gerakan tangan membentuk garis-garis siluet putih-merah dan menimbulkan suara berciutan nyaring memekakkan telinga. Kemudian garis-garis siluet putih-merah yang membentuk huruf-huruf Asmaul-Husnah dilemparkan kekumpulan para Iblis yang takjub terpana menyaksikan aksi kedua lawannya.

Bagai tali-tali lasso sang cowboy dipeternakan sapi, 'tali-tali lasso' siluet putih-merah berputar-putar melibat dan menembus melewati tubuh semua kumpulan Iblis. Para Iblis hanya bengong menunggu reaksi serangan itu dengan sebisa-mungkin mengibas-ngibas mengusir 'tali-tali lasso' gaib yang terbang melewati tubuh semua Iblis itu. Namun sedetik kemudian kegaduhan terjadi, setelah tubuh Iblis yang dilewati 'tali-lasso' satu-persatu meluruh mengabu menumpuk ditanah, bahkan tak ada aduhan atau teriakan kesakitan dari Iblis-iblis itu. Azazel, Lucifer, Satan, Rahwana dan lainnya musnah tanpa perlawanan. Yang belum terkena semburat melarikan diri tapi akhirnya terkejar dan terlibas tanpa ampun.

Bagaimana sampai bisa terjadi, makhluk-makhluk yang kesaktian sehebat rawarontek dan pancasona bisa berakhir menjadi abu dengan mudahnya. Semar dan Togogpun faham akan kesaktian semacam itu, karena keduanya juga memiliki kemampuan penyembuh (healing power) itu. Jadi yang dilibas dengan 'tali-tali lasso' gaib itu adalah roh atau jiwa para Iblis.

Tumpukan abu tubuh para iblis membukit mengeluarkan sedikit asap dan bebauan sangit.

Habis sudah harapan Dajjal untuk memetik kemenangan. Gedung 30 lantai yang dipijaknya untuk memantau pertarungan anak-buahnya, meledak semburat bergemuruh disertai awan abu pasir tanah menyebar kesegala arah. Jadi sekarang tergantung dia yang akan menyelesaikan pertarungan melawan Semar dan Togog. Dajjal masih punya keyakinan tinggi akan kemenangan pertarungan dengan ilmu curiannya.

( Bersambung Perang Akhir Zaman 6/7 ).
Name

artikel,23,berita,45,budaya,12,Cermin,1,dharma,1,fiksi-file,7,filsafat,6,ghaib,2,ilmu,1,inspiratif,11,internasional,11,iptek,5,islami,31,kaweruh,6,kejawen,5,kesehatan,7,kisah,6,militer,9,mistik,6,nasional,1,nusantara,2,olahraga,1,opini,1,politik,3,psikologi,1,sejarah,21,selebriti,3,seni,3,spiritual,31,supernatural,2,tasawuf,4,Tausiah,6,tips,8,Unik,5,wanita,4,
ltr
item
SWARA NUSANTARA: SEMAR - TOGOG MELIBAS PASUKAN IBLIS TAHANAN NABI SULAIMAN.
SEMAR - TOGOG MELIBAS PASUKAN IBLIS TAHANAN NABI SULAIMAN.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgfC5PKKMWKhyphenhypheniGfkQidYeVoMvwju4YyYMByUhbTxPY3-CFVJ8tgIXtsIgI9iczxf9XU73b-TdfBLxmuZDzShPePfk1I0ZsWavKw0fXchBuHYn0S_RVjKwYCHmTyXFzlR0El5eT8jVbcMk/s400/Perang+Gb+5.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgfC5PKKMWKhyphenhypheniGfkQidYeVoMvwju4YyYMByUhbTxPY3-CFVJ8tgIXtsIgI9iczxf9XU73b-TdfBLxmuZDzShPePfk1I0ZsWavKw0fXchBuHYn0S_RVjKwYCHmTyXFzlR0El5eT8jVbcMk/s72-c/Perang+Gb+5.jpg
SWARA NUSANTARA
https://suwarnews.blogspot.com/2017/10/semar-togog-melibas-pasukan-iblis.html
https://suwarnews.blogspot.com/
http://suwarnews.blogspot.com/
http://suwarnews.blogspot.com/2017/10/semar-togog-melibas-pasukan-iblis.html
true
3038772048707643647
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy