SEMAR - TOGOG MELUMAT TEKNOLOGI ABAD 31.

PERANG AKHIR ZAMAN ( 4/7 ). Bagaikan pesawat ulang-alik challenger yang baru menembus atmosfir, demikian pula tubuh Semar dan Togog tampak b...


PERANG AKHIR ZAMAN ( 4/7 ).

Bagaikan pesawat ulang-alik challenger yang baru menembus atmosfir, demikian pula tubuh Semar dan Togog tampak berasap setelah perjalanan teleportasi 9,5 milliar tahun cahaya. Kehadirannya yang tiba-tiba tentu mengejutkan semua orang yang sedang berembuk dilapangan. Masing-masing prajurit saling berbisik satu-sama lain untuk menentukan siapa yang akan menyampaikan berita duka itu. Akhirnya semua mata tertuju pada pemimpin mereka yaitu Imam Mahdi dan Nabi Isa as.

Nabi Isa yang mengambil inisiatif untuk menyampaikan berita duka itu, sementara Imam Mahdi mengumpulkan seluruh pasukannya, memanggil para perwira-perangnya untuk kembali menyusun ulang strategi perang yang sempat terpukul mundur dengan telak, memeriksa semua peralatan perang, memeriksa logistik amunisi maupun perbekalan akomodasi.

Nabi Isa perlahan berujar kepada kedua pembantunya, bahwa keluarga Semar dan togog sudah berjuang hebat membela semua orang yang dimedan laga dengan kemampuan hebatnya, namun musuh masih lebih unggul, dan mereka mengirimkan kelima jenazah keluarga Semar dan Togog dalam peti jenazah. Untuk meredakan amarah pembantu utamanya, Nabi Isa berujar setiap yang bernyawa pasti akan merasakan yang namanya kematian, itu sudah menjadi sunnatullah kehendak Yang Maha Esa yang harus kita terima dengan ikhlas dan sabar. Nabi Isa juga tahu Semar dan Togog mempunyai kemampuan menghidupkan jasad yang sudah mati bahkan jenasah yang sudah hancur tercerai-berai sekalipun, sepertihalnya beliau. Namun saat itu semua kemampuan yang pernah dititipkan Allah sudah ditarik kembali.

Semar dan Togog tercenung tegang memandang yang disebut sebagai peti jenazah tidak lain sebagai kotak berukuran 50cm x 50cm x50cm. Keduanya tentu faham apa yang dikirim musuh kepada mereka, keduanya faham itu juga sebagai strategi perang untuk menghancurkan konsentrasi musuh. Asap putih tampak mengepul tipis dari kepala Semar beda dengan Togog seluruh tubuhnya menggigil hebat, keluar percikan-percikan api dari pundak dan kepala Togog. Kedua kakinya hingga lutut amblas kedalam tanah, menahan amarah hebat. Namun perkataan-perkataan Nabi Isa yang lembut bagaikan air embun sejuk menyirami tubuh panas mereka. Juga teringat ajaran-ajaran semua orang-orang suci selama perantauan hidup mereka didunia, mampu meredam amarah yang dapat memunculkan kesaktian triwikrama.

Semar dan Togog segera mengeluarkan kelima kepala keluarganya dari kotak jenazah, menyusun rapih menghadapi kearah matahari terbit. Berdoa sebentar, entah dengan cara bagaimana, kelima kepala tanpa tubuh itu tiba-tiba sudah lengkap seperti tidak pernah terjadi penganiyaan, bersih utuh seperti semula. Semar dan Togog segera menggosok-gosokkan kedua telapak tangan dan mengembangkan kearah kelima jenazah, sambil berujar "bangkit" tapi kelima jenazah tetap terbujur kaku. Ini aneh dan belum pernah terjadi selama puluhan ribu tahun mereka berada didunia.

"Rupanya memang ini adalah sudah akhir waktu kita didunia Togog, Hyang Esa Allah swt. sudah memberikan pertanda untuk kita moksa kembali keharibaanNya berkumpul dengan saudara-saudara kita disamping Sang Hyang Adam dan Hyang Putri Hawa". "Benar kakang, tapi kita masih ada tugas melenyapkan sumber semua huru-hara ini".

"Disini setelah dekat dengan musuh kita, aku baru bisa membaca siapa musuh kita itu Togog. Dia bernama Dajjal yang memang dipersiapkan Hyang Esa muncul pada akhir zaman. Asal usulnya adalah dia seorang raja dari makhluk-makhluk sebelum manusia Hyang Adam yang sudah kita musnahkan. Ingat apa yang disesumbarkan Iblis Azazil 25 ribu tahun yang. Dia akan mencari makhluk yang akan dibinanya untuk menghancurkan Alam Semesta, setelah 12 Dewa-dewa kegelapan berhasil kita gagalkan. Iblis akan mencari makhluk binaan yang bukan turunan Hyang Adam. Nah.. rupanya Dajjal ini rupanya makhluk binaan Iblis itu". "Hmm..!! Boleh si Iblis coba, selama puluhan ribu tahun, berbagai macam prilaku manusia dari berbagai suku dan bangsa yang terbujuk Iblis berhasil kita gagalkan, ribuan keonaran, peperangan dan bencana kemanusian hasil bujukan Iblis juga berhasil kita redam. Jika memang Dajjal raja dari makhluk-makhluk sebelum Hyang Adam, sudah sepantasnya dengan mudah makhluk-makhluk itu dikendalikan melawan kita, tapi ada yang terpenting kakang, kakang harus memberitahu Nabiullah Isa akan nasib jagat ini 40 tahun lagi". "Benar Togog, aku sampai lupa karena melihat kematian 'anak-anak' dan istriku", jawab Semar galau.

Semar dan Togog segera menghampiri Nabi Isa yang sedang menopang lutut berdoa bagi kesejahteraan terbaik semua manusia menurut kehendak Allah. "salam bagimu dan sejahtera atas kehendak Allah wahai Nabiullah Isa. Izinkan kami berdua melaporkan, atas tugas diujung jagat barusan" ujar Semar hormat, keduanya kemudian duduk bersila takjim.

Nabi Isa berpaling perlahan menghadapi kedua pembantunya tersenyum tenang, "katakanlah yang kalian alami disana".

Semar bercerita, bahwa; "jutaan makhluk sebelum zaman manusia atau sebelum diciptakan bapak manusia Nabiullah Adam, ternyata digunakan Allah sebagi 'tali-pengikat' lubang jagat kita. Karena 'tali' yang terdiri rangkaian tubuh makhluk-makhluk itu dijejerkan panjang melingkar, musnah kami hancurkan, maka lubang jagat itu sudah tidak terikat lagi dan akan segera menghisap semua isi jagat dan jagat akan kempis menyusut menarik semua dunia dan puser-puser jagat (galax-galaxy - red) menjadi satu massa bola maha-padat dalam kurun waktu 40 tahun waktu didunia kita ini."

Nabiullah Isa berujar; "memang itulah waktu yang diberikan Allah kepadaku hidup didunia ini untuk membawa risalah Nabi terakhir Muhammad saw dan memenggal Dajjal membantu Imam Mahdi. Sekarang lakukan lakukan tugas yang kalian bisa, karena Dajjal sudah mengumpulkan pasukan-pasukan yang aneh-aneh".

Semar dan Togog segera meminta diri untuk menyelesaikan tugas mereka.

Seperti apa pasukan yang dipersiapkan Dajjal untuk menghadapi amukan kedua musuh tertangguhnya itu.

Puluhan ribu pasukannya untuk lapis awal terdiri pasukan robot dengan teknologi Autobots, mampu bertransformasi menjadi berbagai bentuk. Teknologi Allspark Autobots adalah benda kehidupan Cybertronians, mempunyai kekuatan untuk memberikan maupun mencabut kehidupan seluruh penduduk planet itu. Bergerak dan berteleportase secara Space Bridge (wormhole/stargate).

Informasi untuk strategi menyerang memakai komputer dinamakan Computa, beroperasi secara mind gems yaitu beroperasi dengan energi fikiran dengan bahan baku semua data. Data-data dunia dan dunia luarpun tidak ada mampu mencegah pencurian data oleh mind gems tersebut. Energi yang dicuri diubah untuk merevolusi bumi agar dunia bisa dikusai menjadi dunia Cybertronians. Computa adalah sejenis komputer AI (Artificial intelligence) mempuyai struktur elemen dengan Nanoteknologi atau perwujudan dari teknologi super allspark canggih yang dibuat sangat kecil. Bahkan untuk memegangnya saja tidak bisa menggunakan tangan kosong. Ukuran dari nanoteknologi ini bisa 1/semilyar meter sama dengan ketebalan rambut yang dibelah menjadi 50.000 bagian.

Nanoteknologi ini dapat memudahkan untuk memanipulasi partikel kecil, sekecil atom. Tujuan dari nanoteknologi sendiri adalah untuk menciptakan material-material, mesin-mesin, dan robot-robot yang memiliki ukuran sangat kecil. Material-material yang diciptakan dari nantoteknologi ini lebih kuat dari intan, memiliki berat yang super ringan, tahan disegala kondisi ekstrim. Oleh sebab tranformasi bentuk yang dihasilkan bisa menjadi berbagai macam bentuk dan ukuran. Visualisasi objek target sasaran dilakukan secara ZCam merupakan kamera video yang bisa merekam informasi hingga ke dalam bagian objek model 3D. Teknologi ini berbasiskan prinsip "Time of Flight". Pada teknik ini, data ukuran 3D didapatkan dengan cara mengirim gelombang infra merah ke dalam scene video dan mendeteksi cahaya yang direfleksikan oleh permukaan objek pada scene video. Dengan menggunakan variabel waktu yang ditempuh oleh gelombang infra merah untuk mencapai objek target dan saat kembali, jarak bisa dihitung dan kemudian digunakan untuk membuat informasi 3D dari semua objek pada scene. Jadi keakuratan sudah hampir 0.00% toleransi, tak ada obyek yang bisa lolos dari pandangan 360 derajatnya.

Kerja kedua item diatas dikendalikan komputer Quantum diletakkan dikepala robot. Energi untuk aktifitas tempur autobots menggunakan Energi Plasma.

Energi plasma adalah hidrogen raksasa sebesar 380 Milyar Mega-Watt (380^26 MW), per detiknya. Inilah energi yang dikenal sebagai energi Fusi Nuklir (Nuclear Fusion), The power of the Sun. Aktifitas gerak untuk bertempur mereka sudah menggunakan teknologi anti gravitasi, sehingga memungkinkan selain terbang juga melayang diatas air. Energi plasma ini juga berguna untuk ketahanan berada didalam laut hingga kedalaman ratusan meter.

Kemampuan Atobots lainnya adalah materialnya terdiri dari metamaterial, disebut metaflex-material yg bisa menghilang, sehingga memungkinkan menjadi Invisible robot. Kemampuan lainnya adalah Sonar quantum tracking, quatum Laser Destroyer, Warp Quantum Speed yang mempunyai kemampuan sebagai pasukan perang bintang (Star wars army). Juga ada teknologi Q-Teleportation, yaitu qantum teleportation, quantum pada objek dihancurkan dan dibuat kembali. Q-Teleportation memindahkan benda hidup maupun mati secara keseluruhan fisik, 'menciptakan' replika benda sebelumnya pada posisi di tempat lain dan benda sebelumnya akan "menghilang" selama replikanya diciptakan.

Puluhan ribu pasukan autobots Dajjal mempunyai karakteristik daya tempur seperti disebut diatas.

Bagaimana perlengkapan persenjataanya.
* Ada rudal supersonic anti-kapal.
* Torpedo Wake-homing mempunyai sensor yang melacak churn di air juga diatas turbulensi mengikuti pola seperti ular.
* FFF-2000 Raptor pesawat tempur superioritas udara tidak terlihat oleh radar. Pesawat ini membawa persenjataan array super-kuat. Sensor dan avionik pesawat tidak terbayangkan kecanggihannya oleh akal.
* Super Hornet adalah pesawat tempur multi-peran angkatan laut yang paling canggih. Hal ini didasarkan pada kapal induk yang dapat menyerang sasaran-sasaran yang muncul diudara dan permukaan.
* Rafale adalah pesawat tempur multi-peran, memiliki beberapa sistem avionik tak terbayangkan, dapat melacak 40,000 target di empat sasaran secara bersamaan.
* Aurora Excalibur, pesawat tanpa awak berkecepatan 5000 km/h, lepas landas secara vertical bekerja secara AI.
* Hellads, High Energy Liquid Laser Area Defences milik NATO, persenjataan awak dengan AI menembak jatuh misil, roket.
* Free Electron Laser, hampir mirip dengan Hellads selain beroperasi secara AI, collecting data dilakukan Mindgem.
* Organisme Sintetis BioDesign, senjata pembunuh memakai micro-organism, dimana micro-organism itu mampu bertahan hidup dari serangan-serangan paling extreem sekalipun.
* DREAD Silent Weapon System, senjata yang menembakkan peluru 200 juta/menit. Tenaga senjata digunakan dengan listrik.
* Taser Shock wave, senjata untuk menyetrum hingga area 1 km atau Taser Sonar wave gelombang-suara sebagai senjata mampu menghancurkan tank baja dalam radius 500m.

Selain teknologi Atobots, Dajjal juga mengembangkan Era Manusia-manusia Super, Rekayasa Genetika, memadukan gen manusia dengan gen hewan dengan penambahan kekuatan pada stamina dan intelektual.

Dajjal juga memiliki pesawat perang bintang (Star Ship) sekaliber Enterprise Ship dengan senjata photon torpedo launcher menyerang dengan radius 90 derajat, Dual Heavy Cannons untuk serangan 45 derajat, Wide Angle Quantum Torpedo Launcher untuk serangan 180 derajat atau Omni-Directional Anti proton Beam Array untuk serangan 360 derajat. Energi pesawat menggunakan dilithium yaitu invented chemical element dan untuk persenjataan menggunakan energi power stage magnatomic. Ada juga Station Antar Bintang dipersiapkan untuk peperangan antar bintang.

Semua teknologi abad 31 inilah yang akan dihadapi Semar dan Togog. Dajjal mantap sekali kali ini, dia yakin akan merasa menang. Segera memerintahkan puluhan ribu pasukannya bergerak menyerang Semar-Togog, yang sudah dikunci lokasi keberadaannya oleh Computa.

Tapi ada yang belum diketahui Dajjal siapa kedua musuh tangguhnya itu. Mereka adalah 'MOST POWERFUL GODS ENTIRE THE UNIVERSES' atau 'THE STRONGEST GODS ABOVE ALL STRONGEST GODS ENTIRE THE UNIVERSES', (lihat kisah Keseimbangan Alam Semesta). Jadi hasil pertarungan bisa ditebak ketika Semar menginstruksikan Togog taktik penaklukkannya.

"Togog kita buat mereka seperti bunuh diri saja, tidak buang waktu dan tenaga kita", ujar Semar tegas. "Itu yang kusuka darimu kakang ketegasan seperti dulu tidak ada bercanda-canda", jawab Togog menyindir. "Ck!.. dombleng-dombleng mulai lagi kumat kelakuanmu itu, sudah-sudah hayoh kau serang sebelah kiri aku kanan, kita ketemu dibukit sana..".

Maka keduanya terbang menyambut serbuan puluhan-ribu pasukan Autobots yang postur tubuh rata-rata setinggi 30m. Pada jarak 100m sebelum titik kontak, Semar dan Togog mengembangkan kedua telapak tangan, dan yang terjadi adalah barisan Autobots paling depan tiba-tiba meledak, seluruh elemen logam terpecah membuyar berkeping-keping disusul ledakan-ledakan listrik dan ledakan-ledakan senjata yang dibawanya. Situasi menjadi rusuh, gegap-gempita karena baris berikutnya mengalami hal yang sama. Dan seperti effek domino penghancuran dan pelumatan tubuh Autobots-autobots itu berlanjut hingga baris paling belakang. Baris belakang adalah pesawat perang antar bintang dan Stasiun Ruang Angkasa, juga mengalami hal yang sama hancur secara tiba-tiba sebelum siap mempersiapkan penyerangan. Mereka hanya menyaksikan kedua musuhnya terbang melintas diatas pasukan Autobots, pesawat tempur dan stasiun ruang angkasa.

Memang Semar dan Togog mengerahkan ajian 'Sapta Daya Alam' dan 'Kemayan Cungkup Jagat' dan memerintahkan semua elemen logam, api, air, angin, suara, cahaya supaya saling menyerang didalam tubuh masing-masing Autobots, jadi seakan-akan Autobots dikhianati elemen-elemen tubuhnya sendiri dan hancur lumat dengan sendirinya tanpa mampu mengadakan serang-balasan. Jangankan untuk balik menyerang, mempertahankan keberadaan tubuhnya saja sudah sulit.

Maka diarea pertempuran itu yang terjadi adalah bunyi kerontongan reruntuhan dari logam yang tercerai-berai, saling timbun, tubruk, bergulingan. Dan suara sekarat autobots berteriak-teriak histeris disusul ledakan-ledakan dahsyat semua elemen sistim penunjang hidup robot itu.

Pesawat-pesawat tempur dan stasiun ruang angkasapun terbanting kedarat akibat ledakan dalam sistem permesinan dan semua persenjataan mutakhirnya. Api berkobar sangat dahsyat karena yang terbakar adalah zat-zat radioaktif fusi nuklir, maka ledakannya bisa melumatkan area seluas kota New York.

Agar tidak merusak sekeliling bencana ledakan itu, Togog menciptakan angin badai menerbangkan semua reruntuhan ledakan keangkasa luar sehingga tempat itu menjadi lapang lengang bersih seperti tidak pernah terjadi pertempuran dahsyat.

Dajjal yang menyaksikan dari atas gedung tinggi meraung-raung menggeram-geram seperti singa kalah perang. Matanya yang tunggal memerah seperti anggur melotot menonjol kedepan seakan mau meloncat keluar. Bagaimana tidak pasukan kebanggaannya ditumpas dalam waktu hitungan menit saja. Dia segera melompat meninggalkan gedung itu untuk mempersiapkan pasukan lapis kedua, pasukan iblis yang pernah dikunci ditahan oleh Nabi Sulaiman.

( Bersambung Perang Akhir Zaman 5/7 ).
Name

artikel,23,berita,45,budaya,12,Cermin,1,dharma,1,fiksi-file,7,filsafat,6,ghaib,2,ilmu,1,inspiratif,11,internasional,11,iptek,5,islami,31,kaweruh,6,kejawen,5,kesehatan,7,kisah,6,militer,9,mistik,6,nasional,1,nusantara,2,olahraga,1,opini,1,politik,3,psikologi,1,sejarah,21,selebriti,3,seni,3,spiritual,31,supernatural,2,tasawuf,4,Tausiah,6,tips,8,Unik,5,wanita,4,
ltr
item
SWARA NUSANTARA: SEMAR - TOGOG MELUMAT TEKNOLOGI ABAD 31.
SEMAR - TOGOG MELUMAT TEKNOLOGI ABAD 31.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi-ZzKjvbbZEe0RLWKkqJRROZQ9H0yhcMEZHlRH2kFsb8EyGmebyPhtIfs4ba1TDzjFP6Hn0NoK0zr030Lq5X0FCfBKTWDHlT5Plz366DMdhm4mDPBomZ7qD67PMJ0TCTzy4jvGcUp9b1U/s400/Perang+Gb+4.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi-ZzKjvbbZEe0RLWKkqJRROZQ9H0yhcMEZHlRH2kFsb8EyGmebyPhtIfs4ba1TDzjFP6Hn0NoK0zr030Lq5X0FCfBKTWDHlT5Plz366DMdhm4mDPBomZ7qD67PMJ0TCTzy4jvGcUp9b1U/s72-c/Perang+Gb+4.jpg
SWARA NUSANTARA
https://suwarnews.blogspot.com/2017/10/semar-togog-melumat-teknologi-abad-31.html
https://suwarnews.blogspot.com/
http://suwarnews.blogspot.com/
http://suwarnews.blogspot.com/2017/10/semar-togog-melumat-teknologi-abad-31.html
true
3038772048707643647
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy